Tuesday, April 19, 2016

#PETGAME - Rancangan Mesin Parkir Futuristik

Share it Please

Pada pembahasan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana perancangan mesin parkir futuristik. Saat ini di indonesia ini sendiri hanya menggunakan mesin parkir yang dilayani oleh pegawai atau otomatis untuk memasuki sebuah parkiran.

Saya ingin menyampaikan suatu mesin parkir yang simple dan nyaman.







Pada gambar tersebut contoh pada mesin parkir yang menggunakan sensor. Sensor tersebut dapat mengenal secara fisik kendaraan, nomor kendaraan. Sensor tersebut berada pada tiap sudut pintu masuk menuju parkir. Setelah berhasil untuk memasuki parkiran  mesin pada sebelah kanan akan menunjukkan nomor parkir yang maksudnya nomor parkir tersebut sudah ditentukan pada parkiran kosong sehingga para pengemudi tidak susah payah untuk mencari tempat untuk memarkirkan kendaraannya. Lalu pintu parkir akan terbuka dengan sendirinya jika sudah mendapatkan nomor parkir tersebut.

Nomor parkir dapat dilihat dari peta parkir dimana letak pojok kiri atas mengurutkan dari nomor parkir 1 sampai 5 berikut juga letak pada sebelah kanan yang bernomor parkir dari 6 - 10. Dilanjutkan dari kiri ke kanan dengan nomor parkir yang sama dari nomor urut 11 - 20.




1 comment:

  1. Buy TATONIC HABANERO SAUCE - TiNIC
    What makes ceramic vs titanium tatonic hot sauce so popular? — “It has the titanium men\'s wedding band consistency of tomatoes revlon hair dryer brush titanium and habanero peppers,” titanium nitride coating said Dr. Frank $11.99 mens titanium earrings · ‎In stock

    ReplyDelete

Followers

Follow The Author